Quote:

Apa yang sudah ada di tangan, jangan sampai dilepas. Tekuni saja, pasti berhasil. - Gudeg Yu Djum -

Minggu, 18 Desember 2011

Figura Kematian by Sherlly Ken Anaqah Hamidah

Figura Kematian by Sherlly Ken Anaqah Hamidah

 Kududukkan dirimu wahai istriku
 Kujadikan kau figura lukisanku
 Aku tahu kau tak mau dan cemburu
 Karena aku aku lebih mencintai dunia lukis
 Tapi kau setia duduk mantap dengan senyuman

 Kualunkan mata kuasku
 Kutarikan warna-warna di kanvas
 Takku pedulikan cahaya kamar yang gelap
 Takku sadari jika tubuhmu jadi pucat karenanya

 Aku menikmati kecintaanku
 Hasratku menggila liar
 Waktu satu, dua bulan tak terasa
 Yang aku pedulikan hanya kanvas yang hampir selesai

 Sungguh aku fokus
 Istriku pun hanya ku toleh sesekali
 Lihatlah lukisanku hampir selesai
 tinggal satu, dua polesan tinta

 Aku puas
 Kukatakan "Inilah kehidupan!"

Sebelum aku berbalik rupanya ia telah mati

Takku sadari tinta yang kugunakan dari pipimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar