Quote:

Apa yang sudah ada di tangan, jangan sampai dilepas. Tekuni saja, pasti berhasil. - Gudeg Yu Djum -

Senin, 27 Juni 2011

Duta WR 05 “Warga Teladan Award” (Juni)

Duta dari WR 05 untuk mengikuti “Warga Teladan Award”
Diwakili oleh sahabat pemberani kita yaitu Nona 





Terlahir dikawasan Pantai Selatan pulau jawa, Yang batu karangnya terkenal tegar walau badai menerjangnya. Sehingga iklim di sana telah membentuk pribadinya yang bukan sekedar tangguh. Tumbuh menjadi remaja tanpa mendapat kasih sayang seorang ayah, membuatnya menjadi pribadi yang mandiri. Pernah putus sekolah dan dan menjadi penjual kue di pasar.


Masa-masa yang mencekam dalam hidupnya itulah, yang membuat beliau memutuskan menjadi menjadi TKW di usiannya yang masih bisa di bilang belia kala itu. Yaitu umur 15 tahun dan dituakan menjadi 19 tahun agar memenuhi persyaratan. Dari lika-liku hidupnya menjadi seorang TKW, pahit getirnya, yang hampir sebelas tahun bekerja di singapura. Dituangkan dalam Maha Karya yang Dahsyat “MENANTANG MIMPI TKI”

Buku yang lahir dari tangan dinginnya itu diterbitkan Oleh Leutika Prio.

Sontak ketika beliau menuturkan pengalaman hidupnya kepada saya. Saya menjadi sangat respek. Berharap ada 10 atau seratus orang lagi yang memiliki semangat seperti sahabat Pemberani kita ini. Dan bukan bermaksud menyanjungnya jika saya mempunyai penggambaran baru tentang dirinya “Dialah yang berhati baja, Setegar batu karang, Sepenuh semangat generasi 45, ....”

Marilah bersama-sama, kita dukung sahabat pemberani kita Nona Anung D'Lizta untuk menjadi warga teladan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar