Quote:

Apa yang sudah ada di tangan, jangan sampai dilepas. Tekuni saja, pasti berhasil. - Gudeg Yu Djum -

Sabtu, 25 Juni 2011

Logo Writing Revolution


Makna warna & globe WR:
1) Warna biru: melambangkan warna samudera dan langit: menyiratkan luas tak bertepi, hadir sebagai pemersatu (samudera) dan penaung (langit) para penulis semuanya.

2) Warna merah: melambangkan api yang bekobar, maknanya adalah semangat yang membakar untuk selalu belajar dan menjadi penulis terbaik, selalu bergelora ...untuk menghasilkan tulisan yang berkualitas, dan bersemangat untuk mewujudkan visi bersama.
 
3) Globe: WR akan melalang buana ke seluruh penjuru dunia dan menjadi icon penulis modern Indonesia yang mendunia dan bersumbangsih bagi peradaban bangsa Indonesia dan dunia. Keanggotaan WR bukan hanya dari Indonesia tapi juga dari luar negeri.
 
Makna tulisan WR:
1) Writing Revolution: organisasi pengembangan sumber daya manusia Indonesia yang berbadan hukum yang menjadi rumah kreativitas bagi segenap anggotanya, yang dalam eksistensinya akan selalu memberikan sumbangan pemikiran dan ideologi berupa tulisan (dalam berbagai bentuk cetakan dan media) untuk membangun peradabana bangsa Indonesia yang lebih maju dan berkarakter.

2) Menginspirasi Dunia: misi WR selalu akan memberikan pencerahan bagi segenap pembaca di Tanah Air khususnya dan masyarakat dunia umumnya, dengan mencetak penulis-penulis handal yang berkarakter keindonesiaan yang kukuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar